[FanFic DBSK] My Tsubasa Chap. 1

Author: dharaa
Cast: DBSK
Pairing: YunJae 4evaaaaaaaaaaaa
Rated: T
WARNING: ZONA YAOI, DON’T LIKE DON’T READ^^!!

---ProLog---

Saat itu, saat aku membuka mataku, semuanya begitu geLap. Tak ada satupun orang di sana, aku takut sangat takut. Aku bahkan tak tahu di mana aku berada saat itu, siapa aku, untuk apa aku hidup jika semuanya sangat geLap seperti ini? Tapi saat- saat itu akhirnya berakhir, semuanya perLahan menjadi terang, perLahan aku juga tau untuk apa aku ada disini. Aku ada disini, di dunia ini bukan karena sepasang suami-istri yang menginginkan seorang anak tapi aku di Lahirkan di dunia ini untuk hari ini, di sini bersamamu, dan menjadi … … …

---End op proLog---

Di muka bumi ini terdapat dua dunia yaitu dunia positif dan dunia negative. dahuLu kaLa ke dua dunia itu hidup dengan damai, hidup daLam perbedaan masing- masing. Dan semua kedamaian itu terjadi tidak Lepas dari peran 3 ‘Tsubasa’, sebuah kekuatan yang sangat besar dan kuad. Tapi suatu hari keseimbangan kekuatan 3 ‘Tsubasa’ goyah kerena uLah ‘EndLess’ yang merupakan kekuatan kegeLapan dan pada akhirnya membuat ke- 3 ‘Tsubasa’ pecah dan terpisah satu sama Lain kemudian tersebar ke seLuruh dunia. Kejadian itu pun membuat gempar ke- 2 dunia yang berbeda itu, begitu banyak orang yang mengincar kekuatan ke-3 ‘Tsubasa’. Tapi hanya orang- orang tertentu Lah yang dapat mengendaLikan kekuatan 3 ‘Tsubasa’. Mereka di kenaL dengan sebutan ‘Chuneen’ dari dunia positif dan ‘Sheneen’ dari dunia negative.

-------------------------------

“Jung Yunho ~~”
“Jung Yunhoooo ~~ !!!” teriak seseorang dengan suara yang begitu menggeLegar. Dan . .
Brukkkkk . . !! aku terjatuh dengan muLusnya dari bangkuku
“apa sih ! berisik amat !!” ujarku kesaL sembari mengeLus peLan kepaLaku yang terasa sedikit pusing.
“apa tidur kamu nyenyak Tuan Jung ~ ??” Tanya seseorang
“sedikit ~” jawabku peLan tapi tunggu duLu ! suara ini sepertinya tak asing?? Aku LaLu menengadahkan kepaLaku. Dan benar dugaanku dia adaLah guru Park
“Shittt !! mati gue” umpatku daLam hati.
“eh . . ibu, anu . . . itu, tadi . . aku ~~ anuuu . . “ kataku geLagapan berhadapan dengan guru yang terkenaL killer ini. Dan tak berLangsung beberapa detik . . .
“KELUARRRR !!!” perintahnya dengan murka dan tanpa ba bi bu Lagi aku pun Lngsung tancap gas keLuar dari keLas. Aku meLangkah menuju Loteng sekoLah untuk menemui seseorang. Dan begitu aku sampai di sana . . .
“Tuan Yunho ~~ !!! apa yang anda Lakukan di sini? Memangnya sudah istirahat ya?” Tanya seseorang denga nada keciL imud *??!! O.o
“ahh ~~ tidak kug, aku tadi ketahuan ketiduran di keLas eheheh . .” jeLasku maLas- maLasan
“hah?!! Jadi Tuan ketiduran ya?” tanyanya. Aku mengangguk mengiyakan
“hufffttt ~~ ini pasti karena Tuan keLeLahan ya gara- gara semaLaman kita mencarinya d GreenLand?” ujarnya sedih sambiL menundukkan kepaLanya. Aku piker dia merasa bersaLah.
“ahhahahah . . . Tenang saja, aku ketiduran bukan karena itu tapi karena memang peLjarannya sangat membosankan” jeLasku sembari mengacak peLan rambut peri keciL itu.
“Oia . . . Junsu ~ apa kamu masih beLum bisa merasakan keberadaannya??” tanyaku
“hemmmm . . . tunggu, biar Su ~~ coba” diapun mengepakkan sayap keciLnya dan terbang tidak begitu jauh. Tak perLu memerLukan banyak waktu, dia pun kembaLi.
“bagaimana??”
“hemmm . . . map tuan Su ~~ masih beLum bisa merasakannya” ujarnya sedih
“ahh ~~ begitu ya. Tidak apa- apa kug, kita cari secara perLahan . suatu saat pasti ketemu” ujarku Lembut pada Junsu. Aku LaLu menjatuhkan tubuhku ke Lantai. Memandangi Langit pagi yang memang sangat bersahabat hari ini. Sampai saat ini pun aku masi tidak percaya bahwa aku adaLah seorang ‘Chuneen’. Sungguh tanggung jawab yang besar, tapi aku juga sangat sangat senang. Karean dengan begitu aku bisa bertemu dengan haL- haL yang tidak biasa. Junsu misaLnya, dia adaLha peri keciL yang bertugas untuk menemaniki menjaLankan tugasku yaitu menemukan 3 ‘Tsubasa’. Yaaa . . . waLopun tugas ini begitu berat, aku harus tetap berusaha agar semuanya kembaLi seperti semuLa.
“oia . . . apa rencana Tuan seLanjutmya? Apa Tuan ingin ke GreenLand Lagi nanti maLam?” Tanya Junsu
“iaa ~~ tentu saja” jawabku mantap. Aku kemudia berdiri danperLahan berjaLan menuju tepi uung Loteng ini.
“ehh?? Tuan mau ngapain?”
“ahh ~~ tidak, aku hanya ingin meLatih sedikit kekuatanku” jeLasku
“baikLah tapi hati- hati ya, jangan sampai Tuan ketahuan sama manusia” pintah Junsu, aku mengangguk. Tapi saat aku mengeLuarkan kekuatanku tiba- tiba saja dari bawah sana terdengar . . .
“ahhhhhhhhhhhhh ~~ !!!” jerit seseorang. Karena kaget, akhirnya keseimbangaku goyah dan aku pun terjatuh . . .
“Tuannnnnnnn ~~ !!!” teriak Junsu, dia berniat menoLongku tapi terLambat. Aku berusaha mengeLuarkan kekuatanku untuk menoLong diriku sendiri tapi entah kenapa kekuatan itu tak bisa aku gunakan,
“siaL !!” umpatku sambiL meLindungi kepaLaku dengan tangan.

---Jae’s POV---
“aku ada di mana?”
“kenapa di sini sangat geLap?”
“siapa saja kumohon toLong aku!!!”
“hiks . . hiks . . aku takut . . . ku mohon keLuarkan aku dari sini hiks . . hiks . . .”
sLruppp ~~ sLruuppp ~~
“ehmmmmm . . .” aku mengerjap sedikit karena aku merasakan pipiku basah.
Gukk . . guk . . gukk !! dan akhirnya gonggongan itu berhasiL membangunkanku dari tidurku yang . . .
“hemm . . . makasih ya pushy ~~” ujarku sembari mengeLus Lembut kepaLa pushy, anjing keciLku.
Gukk . . . gukk . . gukk . . !! gonggongnya. Aku tersenyum meLihat raut wajah pushy yang begitu tanpa beban kehidupan. LaLu perLahan aku memegang ujung peLupuk mataku. Basah. Aku yakin ini bukanLah air Ludah pushy tapi ini adaLah air mataku.
“Pushy ~~ Lagi- Lagi aku memimpikan itu, apakah orang yang ada daLam mimpiku itu adaLah aku??” ujarku peLan sambiL mengaLihkan pandanganku ke Langit cerah hari ini.
“apakah itu aku? Tapi kenapa aku menangis?” tanyaku pada diri sendiri. Entah sejak kapan aku muLai memimpikan haL- haL aneh seperti itu,. Mimpi itu seperti ingin memberitahuku sesuatu. Tapi mimpi itu membuatku sangat takut.
Gukk . . Gukk . . gukk !!! tiba- tiba gonggongan Pusgy membuyarkan Lamunanku.
“h? Pushy ~~ kamu di mana?” teriakku seteLah menyadari kaLo anjing keciLku itu sudah tak duduk Lagi dipangkuanku.
“Pushy ~~??!! Pushy ~~ kamu ada di mana??!!” teriakku sekaLi Lagi. Kemudian beranjak untuk mencarinya.
Gukk . . Guk . . Guk. !! terdengar suara Pushy tepat di beLakang gedung sekoLah tak jauh begitu jauh dari tempatku tadi. Akupun menghampirinya tapi saat tanganku ingin menjangkau Pushy. Tanpa sengaja mataku mendapati seseorang di Loteng sekoLah yang mencoba bunuh diri?? Karena kaget tanpa sadar aku . . .
“ahhhhhhhhhhhhh ~~ !!!” jeritku dengan nada yang sangat besar. Dan sepertinya orang itu juga kaget mendengar jeritanku dan akhirnya goyah dan . . .
Brukkkkkkkkkkk !!! ia terjatuh dengan kerasnya tapi untungnya dia terjatuh tepat di semak- semak tanaman . akupun meLesat untuk mengetahui keadaannya.
“Hei . . kamu g apa- apa kan?” tanyaku panic sembari memperbaiki posisi orang itu dan menidurkan kepaLanya di pangkuanku.
“awww ~~!!” erangnya.
“huffffttt . . sukurLah Dia masih hidup” ujarku Lega daLam hati.
“duhh ~~ sakitnya” erangnya Lagi. LaLu dia bangkit dari kubur *PLAKKK* bangkit dari pangkuanku dan duduk manis di depanku. Aku memperhatikan setiap sudut wajahnya. Entah kenapa jantungku berdebar Lebih cepat dari biasanya.
“kamu g apa- apa kan?” tanyaku sekaLi Lagi.
“ah ~~ ia . . hanya saja, tanganku sepertinya. Awww ~~!!” katanya terpotong saat dia mencoba menggerakkan tangannya. Otomatis pandanganku beraLih ke situ. Tanganya terLuka
“sini ~~ biar aku obatin ~” akupun Langsung menarik peLan tangannya itu, kemudian menutupi tangannya dengan ke- 5 jariku dan . . .
BLussshhh ~~ !! tampak cahaya putih keLuar dari tangaku dan . . .
“bagaimana? Udah bisa di gerakin tidak??” tanyaku tapi tiba- tiba saja aku menyadari sesuatu
“e- ehh ?? sudah g apa- apa, ta- tapi bagaimana bi- bisa??” serunya geLagapan sambiL memandangku kaget pLus heran. meLihat itu aku Langsung saja berdiri
“maap ~~” ujarku peLan kemudian pergi meninggaLkannya begitu saja.
“Kenapa? Kenapa aku meLakukannya?” sahutku begitu berada jauh dari orang tadi
“kenapa??” jantungku rasanya berdetak Lebih cepat dari yang tadi. Aku kaget meLihat diriku sendiri
“apa yang baru saja aku Lakukan?”
“padahaL seLama ini aku tidak pernah meLakukannya pada siapun! Apa yang akan terjadi? Dia pasti menganggapku aneh, huffffttt ~~” eLuhku

---Yunho’s POV---
Aku masih termangu di tempatku, kaget!
“kenapa bisa? Apakah hanya perasaanku kaLo dia memang bisa menyembuhkan Lukaku??” aku perLahan menggerakkan tangaku yang tadinya terasa sangat sakit atpi sekarang sudah tidak apa- apa.
“Tuaaann ~~ !!!” teriak Junsu. Dia dengan cepat mengepakkan sayap keciLnya itu untuk menghampiriku
“apa Tuan tidak apa- apa?” Tanya Junsu khawatir
“iaa ~~ aku sudah tidak apa- apa kug” jeLasku
“maap ya Tuang, Su ~~ tidak bisa Langsung turun untuk menoLong Tuan karena tadi ada manusia” ujar Junsu
“iaa ~~ Junsu” baLasku gemas pada peri yang satu ini yang tak henti- hentinya menyaLahkan dirinya sendiri. Tapi tiba- tiba saja aku teringat dengannya . .
“siapa dia sebenarnya??” tanyaku daLam hati sambiL memegang dadaku yang berdetak dengan ce[atnya, yang entah karena apa.

---Somebody’s POV---
“Tuan ~~!!”
“iaa . . . aku juga merasakannya”
“akhirnya ada ‘Tsubasa’ yang bereaksi, waLopun cumin sebentar tapi rasanya kekuatan itu begitu besar sehingga aku juga bisa merasakannya. Apa reaksi tadi berasaL dari GreenLand??”
“bukan Tuan ~ tapi reaksi tadi berasaL dari dunia positif”
“hemm . . begitu, sepertinya kita akan bertemu denga teman Lama”
“ayo berangkat”
“baik Tuan ~”

TBC---

No comments:

Post a Comment

Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ dharaa's NOTE!!! Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ
♥Always Keep The Faith to the Five!!♥
read the rules?? feel free to re-post this (or anything else from this blog) to add +Broken Tsubasa to the credit^^
thanks...

Blog Archive