Me & TVXQ!

I'm not into TVXQ! (5 members) anymore, tbh, i'm more into TVXQ! as 2! I'm not a fan of JYJ, but it doesnt mean i hate them, i just- u know, i'm not really into them, JYJ now! Well, its one of my reasons, why i closed down ma blog:((

Really, i dont hate JYJ, i just like TVXQ! as Yunho and Changmin now, i'm more realistic, how they put their best as TVXQ! and i got them!
So, here i'm for nothing to tell you about a lil bla bla blaaa and tell you how i HdkbvkhhfKHh about JYJ, i dont wanna judge anyone ahaha~

Call me whatever, just dont tell me about JYJ, am i hate them?
Hell no guys~

Well~ Yunho x Changmin! Fighting
xoxo



Btw~ feel free to contact me at Twitter!


But~
If you want to know what the reason why i love them as five members back then?
Here....


Seblumnya aku sudah mem-post cerita dibalik kenapa aku bisa menyukai TVXQ! Tapiiii- berhubung EYD aku pada post sebelumnya SANGAT kurang baik, so aku akan me re-postnya ^^

So lets begin ...

Saat itu aku baru duduk di kelas 1 SMA, nah, suatu hari ada seorang temanku yang menceritakan sebuah boyband yang bernama DBSK, dan for the hell sake, i dont have any interest about Boyband Korea =.=
Saat itu aku sih mendengarkannya dengan setengah sadar, yaaa~ dalam bentuk menghargainya sih nyhehehehehe~ Pas dia melihatkan salah satu member DBSK, yang bernama Hero Jaejoong, yaa~ aku akui sih dia Cakep, tapi tetep aja interestku sama mereka NOL!

Satu tahun pun berlalu, aku sudah duduk di kelas 2 SMA, dan suatu malam, aku lagi berkelana di dunia ber-channel-an, and guess what? at thus time, i got Channel music yang memutarkan sebuah lagu yang ng'beat banget dan judulnya "Survivor", saat aku melihat salah satu member Boyband itu, i think his face so familiar and aku baru ingat "HEH?? HE IS DBSK'S MEMBER? HERO JAEJOONG?!!" yup ~ kira- kira begitulah suasana hatiku dulu, aku tahu dia anggota DBSK yang tidak begitu aku suka, tapi seingatku DBSK adalah Boyband Korea, lalu kenapa dia menyanyikan lagu berbahasa Jepang? dan saat itu ketidaksukaanku dengan Boyband yang satu ini berkurang sedikit demi sedikit dan aku langsung berlayar ke Youtube dan mencari beberapa lagu mereka, yang tentu saja yang aku dengar adalah lagu berbahasa Jepang mereka.

Aku mulai menyukai Boyband yang satu ini, hingga suatu hari Channel Music tadi memutarkan lagu DBSK, tapi untuk kali ini, mereka memutarkan lagu berbahasa Korea mereka yang berjudul Mirotic, dan "WHAT THE HELL??!!!" kira- kira reaksiku seperti itu, SUMPAH mereka k.e.r.e.n banget di MV itu!
Aku akui aku mulai menyukai mereka, hingga aku sering berkelana di Youtube, dan aku makin menyukai dan akhirnya aku menjadi salah satu fans mereka, Cassiopeia, ketika aku mengetahui betapa mereka peduli satu sama lain, begitu kocak, mereka bisa menjadi 10000000000000000000% berbeda dengan mereka yang ada di MV Mirotic tadi ketika mereka berkumpul bersama, bercanda bersama, mereka benar- benar menjadi sebuah keluarga yang bahagia.

Dan here i am ... I'm cassiopeia who love them, who became their fans cz their love to each other, their truly love^^♥

p.s: satu hal yang kurang dari jati "Cassiopeia" yang ada pada diriku, sampai detik ini, aku tidak tahu siapa member favoritku di DBSK??

Changmin is ma fave member ever now!!!^^
And I love Min and Su being a cute Bully and Bullied ahaha~


Blog Archive