For "N"

cuap-cuap author:

tes.... tes....

1 2 3.. hemmmm.. sip dehhhh
oke... temand- temand aku gy nuLis crta nie , aq c mau.a nie crta jdi nopeL cz cita2 sampingan aq [??!] jdi noveLis heheheh tpiiii mna ada nopeL yg crta.a pndek??
huffffffffd... sempet keseL jg c soaL.a aq mau bikin crta nie jdi pjg kyk nopeL tp tkut nnti aLur.a jdi geje or Lebay so g jdi deeh >.<

pa Lg yo?? ah.. sudah Lah maLes cuap- cuap banyak heheh
sooo happy reading ^o^




fLash back
“aku hanya ingin meLihat dy terus tersenyum”
“maksud kamu apa?? Apakah kamu tidak ingin memberiatu apa yg kau aLami skrg?”
“tidak… aku tidak ingin membuatnya khawatir dan membebaninya dengan ni semua”
“terserah kamu Lah kaLau begitu tp suatu saat dy pasti akan tw haL ni”
“mungkin….”

End of fLash back


Di pagi hari di sebuah sekoLah….
“ nikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii….. jangan Lari Loe”
“weeeeeeeeeee… enak ja,, sapa sruh Loe g beritau gue”
“okeeeeeeeeeeeee…. Tp berhenti dLu dond!! Gmnaa gue bza beritau ,, kaLO Loe-nya ja Lari gitu!!!”
“ow…. Hehehehhe… maap maap ya bebh” merangkuL sahabatnya yang sedang ngos-ngosan
“hos… hos… Loe itu Larinya cepat bgt c?? udaah terLatuh nie yee”
“maksud Loe pa???”
“ya… kan pak Bujo seLaLu ngejar Loe kaLo ketauan bolos heu hehehe”
“hehehhe… ia jg si,, soaLnya guru gaLak itu cpat jg Larinya, upzzzzzzzzzz… Lupa katanya Loe mau beritau gue soaL yg ni kan?”
“aduuuuuuh… nikiii saying itu g penting deh buat di bicarain, sini kembaLiin je gue tuuh diary!! Lagian g sopan bca diary org” merebut bukunya kembaLi dari tangan niki
“jiaah… dasar Loe boong muLu kerjanya ,katanya mau tell gue huh” manyungin muLut cz berhasiL di bohongi Lg ma miLa untuk ke-jutaan kaLinya
“ya… maap deh bebh, ni jg g penting sama sekaLi kug” menunjukkan wajahnya yg rada-rada imut
“oke Lah.. Lagian gue udaah g tertarik”
“hohohoh.. Loe itu ya,,, g berubah ttp ja cuek bebek kyk gitu”
----hening----

“oiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….. niki gue hampir Lupa” menepuk keningnya sambiL berteriak cukup keras hinnga siswa yg Laen memperhatikannya jg
“hyaaaaaaaaaaa… loe bikin gue kaget ja ,, ada paan si???” ngeLus-ngeLus dadanya saking kaget ma teriakan miLa yg keras tdi
“huhuhu.. maap,, cz gue bru keinget ja kaLo nie hari da murid bru ,, di kLas kita Lg”
“oh…” niki cuman membuLatkan muLutnya dgn muka yg datarnya itu *cuek
“ohh??? Kug cumaan oh si yg keLuar nik??” sewot jg ngeLiat sobatnya nie yg terLanjur cuek
“ya… Lagian Loe-nya si,, murid bru ja ampe segitunya”
“ia… tapi pas gue kemarend masuk ke ruangan bokap [ruang kepaLa sekoLah makLum miLa adaLah anak dari head master] ada cwog guanteeeeeeeeeeeeeeng bgt nah…. Dy itu murid brue di keLas kita ,, senengnya Lgy bokap masukinnya di kLas kita heheheh”
“aduhhhhhhhhhhhh… miLa pLis deh jgn muLai Lg, gue Lperr nie,, ke kantin dan traktir gue tanda permintaan maap Loe gara- gara tdi” menarik tangan miLa ssebLum sobatnya yg atu nie komat-kamit g jLas ttg cwog yg katanya ganteng itu
“ya eLLahhh nik… gue gy boke nie… dompet gue mengaLami musim kekeringan” menunjukkan wajah memeLasnya en ternyata g ampuh untuk saat nie
“g da aLasan , ayukkkk” mereka berdua pun berjaLan kea rah kantin dgn senyum kemenangan niki en ‘senyum terindah’ miLa
---- di Laen tempat----
“tempat yg membosankan”
------end-----
“huaaaa… kenyang deeh,, makasie yo sist heheheh”
“nik.. Loe itu Laper or raakus si?? Dompet gue udah kurus gni hikzz zzz” meratapi nasibnya yg siaL gara- gara niki
“ya… g pa2 kan sekaLi- kaLi” niki hanya bisa nyenyir meLihat muka ‘bahagianya miLa’
“huh”
“oia… nnti jLan yuk miL ? maLez gue tgL d I rumaah, sepiiiiiiii”
“DUHHH,……. Maap nik, nnti gue g bsa soaLnya nyokap ada acra gtu trus gue-nya di ajak, g pa2 kan nik???”
“huffffffffffffddd… g pa2 kug,, enak yo hunting ma nyokap” menerawang cz serasa air mata ingin keLuar saja seteLah mendengar kata ‘nyokap= ibu’
“nikiiiiii…” prihatin meLihat niki yg kehiLangan ortunya karena keceLkaan pesawat 2 taon yg LLu dan skrg dy hax tgL sendri d rumahnya yg cukup bsar itu
“ah……… udah Lah ,, Lagian knpa muka Loe itu?? Gue g pa2 kug miL” berusaha tersenyum waLaupun ia sdar kaLo pahit yg ia rasakan sgt jLas keLihatan
TENG TENG TENG!!!!!!!
“tuuuh… Lonceng udah bunyi yuk masuk”
“ayo”
---- seteLah jam sekoLah berakhir-----
“huuh… kug tuuh murid baru g msuk c??? padahaL kta papa dy masuk nie hari !! mana gue udaah dandan yg cantik Lg” memanyunkan muLudnya , sebeL
“hua hahaha hahah” niki hanya bisa ketawa cz miLa kaLo Lgi manyun Lcu bgt
“ya……… niki kug ketawa si??? G kasian Liat temaan mue nie???”
“Lagiand Loe si,, g usah di pikirin,, tuuh murid bru brani jg yo bolos di hari pertamanya msuk skuLah, saLud gue ha ahahaha”
“ia… dy Lbieh brni dripda Loe heheheh, oia… nik, gue pergi duLu yo, mama udah nunggu tuhh”
“oke… ati- ati”
“yoa… Loe jg” meLambaikan tangannya sambiL berLari menuju mobiLnya
“hufddddddddddddddd… kaLO kyk gini Lbieh bae ke sna ja deh”
----di sebuah tempat , masie di gedung sekoLah----
“hemmmmmmmmmmmmmm… di sni emg tempat yg asik” merentangkan tangannya dan
“hyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa” meLompat dan berteriak karena tiba- tiba ja da sebauh tangan yg nongoL tiba- tiba
“huuaaaaaaaaaaaaaaaaaah… sapa si??!! Ganggu tidur gue ja??”
----- hening----

TBC....

#reader: heh?? kug TBC c??? manaaa da nopeL pake bersambung kyk gini?? #author: aduuuuuuuuuh!!! byarin ja dehh, maLes share bxk2 heheh,,,.



reader: narsisss nie org di atas pake pajang poto.a Lgi heu eheheh

No comments:

Post a Comment

Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ dharaa's NOTE!!! Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ
♥Always Keep The Faith to the Five!!♥
read the rules?? feel free to re-post this (or anything else from this blog) to add +Broken Tsubasa to the credit^^
thanks...

Blog Archive