[Trans] 121104 Hero Jaejoong - Apology Letter to Fans at Indonesia Fanmeeting

Kemarin Jaejoong mengadakan sebuah fanmeeting di Jakarta, Indonesia. Tapi dia tidak bisa berbicara dan bernyanyi karena kondisi kesehatannya. Saat permainan di fanmeeting, dia menulis surat dengan tulisan tangan sendiri. Dalam surat itu ia mengatakan "Aku minta maaf. Meskipun aku tidak bisa bicara dan bernyanyi, aku pikir aku harus datang untuk melihat kalian untuk membuat kenangan bersama-sama. Saat ini aku merasa seperti pria yang paling bahagia di dunia. Terima kasih".

=====================


Halo
Fans yang di Indonesia ..

Aku mengadakan fanmeeting pertama di Indonesia, tetapi aku mengatakannya dengan surat, bukan dengan suaraku ..
Pertama-tama, aku tidak tahu bagaimana mengatakannya karena aku merasa sangat menyesal ..

Sebelum aku datang ke sini, aku telah kehilangan suaraku secara tiba-tiba .. Aku begitu takut ..
Jadi aku khawatir .. bagaimana aku bisa menjelaskan hal ini .. jadi maaf

Aku harus memberitahu banyak hal dan .. tertawa dan menangis dengan kalian .. Dan aku harus menyanyikan lagu-lagu yang baik untuk kalian ..
Jadi ... Aku memutuskan untuk membuat kenangan dengan kalian pada jarak yang lebih dekat karena hal semacam bentuk permintaan maaf ..

Aku berpikir bahwa banyak bicara dan lagu tidak akan cukup tapi tolong mengerti ..

Aku tidak bisa sering datang ke sini .. dan di sini adalah tempat yang jauh dari Korea ..
Tapi banyak fans mencintaiku & JYJ .. dan memberikan dukungan bahkan jika kalian berada di tempat yang jauh ..
Terima kasih banyak akan semua hal ...

Aku seorang pria yang benar-benar bahagia yang duduk di sini .. bukankah begitu?^^

Sudah lama untuk menulis surat semacam ini ..

Meskipun situasi buruk akan kehilangan suaraku .. mungkin kita merasa senang dengan perasaan bersyukur dan maaf ..
Karena kita sedang merawat satu sama lain, saling mencintai ..

Aku akan mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk menunjukkan tampilan yang lebih berharga dan lebih baik untuk 'kita' dan aku .. ('kita' berarti penggemar)
Anda bisa tersenyum lebih dari sekarang ..

Ini pasti berat ... tetapi mari kita membuat waktu terbaik dengan cara kita sendiri.

-JJ-


[eng trans]

Yesterday Jaejoong had a fan meeting in Jakarta, Indonesia. But he couldn’t talk and sing because of his health condition. Instead of games in the fan meeting, he wrote a letter in his own handwriting. In the letter he said “I am sorry. Even though I can’t talk and sing, I think I have to come to see you guys to make memories together. This moment I feel like I’m the happiest man in the world. Thank you.”


=====================


Hello
Fans in Indonesia..

I have the first fanmeeting in Indonesia but I'm telling by a letter, not my voice..
First of all, I don't know how to tell because I feel so sorry..

Before I came here, I had lost my voice all of sudden.. I was so afraid and scared..
So I was concerned.. how I can explain this.. So sorry

I should tell a lot and.. laugh and cry with you.. And I should sing good songs for you..
So... I decided to make memories with you at more closer distance due to this kind of sorriness..

I think that many talk and songs won't be enough but please understand it..

I couldn't come here often.. and here is the place far from Korea..
But many fans love me & JYJ.. and give the support us even if you're in a far place..
Thank you so much about all these things...

I'm really happy man who is sitting right here.. right?^^

It's been a long time to write this kind of letter..

Despite the bad situation to lost my voice.. perhaps we feel happy with feeling thankful & sorry..
Because we're caring for each other, love each other..

I'll try to do my best to show more and better look for precious 'us' and me.. ('us' means fans)
You can smile much more than now..

It should be hard... but let's make the best time in our own way.

-JJ-

cr: JYJ's FB+ theyoungestmin

No comments:

Post a Comment

Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ dharaa's NOTE!!! Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ
♥Always Keep The Faith to the Five!!♥
read the rules?? feel free to re-post this (or anything else from this blog) to add +Broken Tsubasa to the credit^^
thanks...

Blog Archive