[News] 121032 121030 DBSK’s Changmin: “I Want to Say that I’ve Dated Without Anyone Knowing”


Changmin, dari duo DBSK, memiliki kesempatan untuk bertemu dengan seorang reporter untuk wawancara.

#Anda berakting dalam film Jepang "Run With the Gold" tidak lama ini. Pati sulit untik berakting dengan menggunakan bahasa Jepang.
"Aku menyadari betapa sulitnya berakting dalam bahasa asing. Aku bisa mengerti sedikit betapa aktor yang luar biasa seperti Lee Byung Hun- sunbaenim berakting dalam bahasa asing seperti bahasa Inggris. Sulit berakting dalam menggunakan bahasa Ibu, tetapi untuk berakting dalam bahasa asing .. itu pasti juga sangay sulit. Aku syuting film ini pada saat yang sama saat tur arena Jepang kami. Ini memalukan, tapi aku akan menangis karena frustrasi jika aku tidak bisa tenggelam dalam akting. Aku memberikan apa yang aku bisa. Aku tidak menyesal karena aku tahu bahwa aku melakukan yang terbaik pada saat itu bahkan jika penonton mungkin berpikir sebaliknya".

#Aku benar-benar ingin tahu bagaimana Anda menghabiskan waktu Anda ketika tidak ada kegiatan yang dijadwalkan.
"Aku melakukan berbagai hal, aku siap untuk mendaki bukit ketika musim gugur. Dulu, aku benci ketika orang tuaku akan membawaku pergi untuk mendaki gunung. Tapi sekarang, aku berpikir bahwa hal itu cukup baik".

#Ini adalah saatnya untuk berpacaran. Apakah Anda mempunyai pacar saat ini?
"Ada sesuatu yang kami akan katakan kepada hoobaes kami. Satu hal yang kami sesali tentang masa lalu kami adalah bahwa jika kami lebih bergairah selama hari-hari debut kami, kami berpikir bahwa kami bisa lebih menghibur sekarang. (Tertawa) Aku debut ketika aku benar-benar masih muda dan akan tidur jika aku begitu lelah setelah bekerja. Kemudian, aku menyadari bahwa memang ada perbedaan antara teman-teman yang mempunyai pacar dan yang tidak. Sekarang pada usia mudaku, aku bisa mengekspresikan perasaan tersebut jadi aku ingin mengatakan bahwa aku telah berpacaran tanpa ada yang mengetahuinya. (Tertawa) Perusahaan mengatakan bahwa mereka tidak menjadi seorang mak- comblang dan mendorong kami untuk mempunyai pacar untuk saat ini tanpa ada yang tahu. Aku tidak berkencan 3-4 tahun pertama setelah aku debut. Aku pikir aky gila saat itu. Kami biasanya tinggal di dalam rumah untuk kencan kami!"


[eng trans]

Changmin, from duo DBSK, had a chance to meet up with a reporter for an interview.

# You acted in the Japanese movie “Run With the Gold” not too long ago. It must’ve been difficult acting in Japanese.
“I realized just how hard it was acting in a foreign language. I can understand a little just how incredible actors like Lee Byung Hun sunbaenim are acting in foreign languages like English. It’s hard acting in the mother tongue, but to act in a foreign language.. how hard it must have been. I filmed for the movie at the same time as our Japan arena tour. It’s embarrassing, but I would cry out of frustration if I couldn’t immerse in the acting. I gave it my all. I have no regrets because I know that I did my best at that time even if the audience might think otherwise.”

# I’m really curious how you spend your time when there are no scheduled activities.
“I do various things, but I prepare to hike the hills when the season changes to autumn. In the past, I hated when my parents would drag me to go on the hikes. But now, I think that going on those hikes are pretty.”

# This is the season for dating. Do you date?
“There’s something we would tell our hoobaes. One thing we regret about our past is that if we were more passionate during our debut days, we think that we could have been more entertaining now. (Laugh) I had my debut when I was really young and would sleep because I was so tired after working. Later, I realized that there really was a difference between friends who dated and those who didn’t. Right now at my young age, I’m able to express such feelings so I want to say that I have dated without anyone knowing. (Laugh) The company said that they’re not a matchmaker and encouraged us to date without letting anyone know. I didn’t date the first 3-4 years after my debut. I think I was crazy back then. We usually stay indoors for our dates!”

cr: Soompi via DBSKnights

No comments:

Post a Comment

Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ dharaa's NOTE!!! Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ
♥Always Keep The Faith to the Five!!♥
read the rules?? feel free to re-post this (or anything else from this blog) to add +Broken Tsubasa to the credit^^
thanks...

Blog Archive