[Trans] 120604 JYJ’s Yoochun Seriously Considered Adopting a Younger Sister Over the Past 2 Years



Pada tanggal 4 Juni, JYJ Yoochun diwawancarai di sebuah Restaraunt di Kangnam, di mana dengan mengejutkan ia mengungkapkan, "Aku sangat menyukai anak perempuan. Aku dan ibuku serius mengadopsi seorang adik perempuan".

Selama awal wawancara, YooChun tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat mendengar Kim So Hyun, aktris cilik yang memainkan Sena muda itu SBS Rooftop Prince. YooChun menyatakan, "Dia begitu hidup. Aku ingin seorang adik perempuan atau anak perempuan seperti dia. Aku benar-benar mencintai anak perempuan",

Fans sangat ingin tahu bagaimana hubungan erat antara YooChun dan So Hyun, di mana mereka melakukan pembicaraan lebih banyak di Twitter, meskipun mereka tidak pernah memiliki adegan bersama dalam 'Rooftop Prince'. Untuk ini, YooChun menjelaskan, "Ada kali ketika ruang kami dekat atau saat-saat kami erbagi ruang tunggu yang sama. Oleh karena itu, So Hyun dan Aku sering bertemu. Aku menghabiskan banyak waktu dengannya saat menunggu giliran yang lama [untuk 'Rooftop Prince']. So Hyun akan datang menemuiku pertama dan membawakanku makanan untuk makan dan meminta untuk berfoto bersama. Ini benar-benar lucu".

Selanjutnya, YooChun mengungkapkan pertimbangan masa lalunya mengadopsi seorang adik perempuan dan menyatakan, "Setiap kali aku pergi ke gedung kesejahteraan atau tempat penampungan anak-anak untuk menjadi relawan atau menyumbang, Aku patah hati ketika melihat mereka, aku juga memiliki kenangan ketika aku dalam saat yang sulit karena aku tinggal jauh dari keluarga, tapi aku merasa mereka pasti memiliki waktu yang lebih sulit. Aku ingin memberikan seseorang cinta sebanyak yang aku bisa, itu sebabnya aku benar- benar mempertimbangkan ini selama dua tahun terakhir. Ini adalah dilema yang serius untukku".

Pewawancara menyatakan bahwa wajah Yoochun yang tersenyum berubah menjadi serius dalam sekejap ketika ia membahas alasan untuk tidak menindaklanjuti hal ini. YooChun menyatakan, "Aku merasa bahwa selebriti adalah profesi di mana kalian tidak bisa memberi semua cinta kalian untuk satu orang. Aku menyerah akan keputusan untuk mengadopsi karena aku merasa seperti itu akan menjadi suatu tindakan yang tidak bertanggung jawab".

Selanjutnya setelah membahas topik pernikahan dengan YooChun, pewawancara menulis, "Dia memberikan banyak pemikiran tentang pernikahan, itulah sebabnya aku pikir dia mengatakan bahwa ia secara terbuka akan mengungkapkan hubungannya jika ia mulai berkencan saat ini. Dengan kencan dan pernikahan dalam pikiran, YooChun ingin bertemu dengannya dengan cara yang tulus. Dia tidak memiliki rencana konkret yang ditetapkan untuk pernikahan, tapi wajahnya ceria begitu ia mulai berfantasi tentang memiliki anak perempuan".

YooChun berkata, "Aku sangat mencintai anak perempuan. Aku berhayal tentang memiliki keluarga yang penuh cinta. Ketika aku menikah aku pikir aku akan bisa punya anak perempuan seperti So Hyun. Minimal, ada kemungkinan 70% bahwa aku akan memiliki seorang putri cantik. Kalau dia anakku, dia pasti akan cantik". tertawa.


[eng trans]

On June 4th, JYJ‘s Yoochun was interviewed at a restaraunt in Kangnam, in which he shockingly revealed, “I really love daughters. My mother and I seriously considered adopting a younger sister.”

During the start of the interview, Yoochun could not conceal his excitement at the mention of Kim So Hyun, the child actress who played the young Sena on SBS‘s ‘Rooftop Prince‘. Yoochun stated, “She is so cute. I want a younger sister or daughter like her. I really do love daughters.”

Fans were very curious as to how Yoochun and So Hyun have such a close relationship, in which they hold numerous conversations over Twitter, even though they have never had a scene together in ‘Rooftop Prince’. To this, Yoochun explained, “There were many times when our waiting rooms were close by or times when we shared the same waiting room. Therefore, So Hyun and I saw each other a lot . I spent a lot of time with So Hyun because the waiting time [for 'Rooftop Prince'] was long. So Hyun would come find me first and bring me food to eat and ask to take pictures together. It was really cute”.

Furthermore, Yoochun revealed his past consideration of adopting a younger sister and stated, ”Whenever I went to welfare buildings or shelters for children to volunteer or make a donation, I was heartbroken when I saw the children. I also have memories of when I went through a difficult period because I lived away from my family, but I feel like those children must be having a much more difficult time. I wanted to give someone as much love as I can, which is why I considered adoption for the past two years. It was a serious dilemma for me.”

The interviewer stated that Yoochun’s smiling face turned serious in an instant when he discussed the reason for not following through with the adoption. Yoochun stated, “I felt that a celebrity is a profession in which you cannot give all your love to one person. I gave up the decision to adopt because I felt like it would be an irresponsible act.”

Subsequently after discussing the topic of marriage with Yoochun, the interviewer wrote, “He is giving much thought about marriage, which is why I think he said that he will publicly reveal his relationship if he starts to date this time. With dating and marriage in mind, Yoochun wants to meet her in a sincere manner. He doesn’t have a concrete plan set for marriage, but his face brightened as soon as he began to fantasize about having a daughter.”

Yoochun said, “I really love daughters. I fantasize about having a loving family. When I marry I think I will be able to have a daughter like So Hyun. At the minimum, I think there is a 70% chance that I will have a pretty daughter. If she’s my daughter, she’ll definitely be pretty,” causing himself to laugh.

cr: allkpop

No comments:

Post a Comment

Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ dharaa's NOTE!!! Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ
♥Always Keep The Faith to the Five!!♥
read the rules?? feel free to re-post this (or anything else from this blog) to add +Broken Tsubasa to the credit^^
thanks...

Blog Archive