[News] 120616 JYJ’s Junsu visits Indonesia for the first time



Pada tanggal 15 Juni, JYJ Junsu mengadakan konferensi pers di JITEC (Mangga Dua Square) di Indonesia untuk tur Asianya.

Lebih dari 100 wartawan sibuk di lokasi, dan Junsu berusaha untuk benar-benar menanggapi setiap pertanyaan yang diajukan. Untuk berada di Indonesia, ia mengungkapkan, "Aku ingin datang ke sini dengan semua anggota JYJ sehingga aku sedikit kecewa karena aku tidak bisa. Aku senang bahwa aku bisa datang ke negara yang menakjubkan ini sebagai artis solo jadi aku akan berjanji bahwa aku akan memberikan pertunjukan yang sama menakjubkannya".

Ketika ditanya mengapa dia mengecat biru rambutnya, dia menjawab, "Karena ini adalah pertama kalinya aku mengunjungi Indonesia, aku ingin membuat awal baru dengan diriku sendiri. Aku juga hanya ingin mengubahnya sedikit".

Wartawan kemudian bertanya apa saran yang dia berikan kepada anak muda Indonesia pada masa depan mereka. "Ketika kalian hidup, kalian akan menyadari bahwa di mana ada hal baik, ada juga yang hal buruk. Jangan buang energi kalian pada hal yang buruk dan mencoba untuk puas dengan hal yang baik. Mendapatkan energi positif akan membawa prestasi yang besar".

Seorang wakil dari penyelenggara konser Indonesianya menyatakan, "Tidak banyak bintang Hallyu yang berkunjung ke Indonesia lagi, jadi kunjungan Junsu telah menghasilkan banyak perhatian. Sudah banyak yang mendengar bahwa ia dikenal untuk konser berkualitas tinggi sehingga ada banyak antisipasi baginya".

Konser Junsu akan diselenggarakan pada tanggal 16.


[eng trans]

On June 15th, JYJ‘s Junsu held a press conference at the JITEC (Mangga Dua Square) in Indonesia for his Asia tour.

Over 100 reporters bustled at the scene, and Junsu made an effort to genuinely respond to each question asked. On being in Indonesia, he revealed, “I wanted to come here with all of the members of JYJ so I’m a bit disappointed that I couldn’t. I’m glad that I can come to such an amazing country as a solo artist so I will promise you that I’ll put on a show just as amazing.”

When asked why he dyed his hair blue, he replied, “Since this is my first time visiting Indonesia, I wanted to create a fresh start with myself. I also wanted to just change it up a bit.”

Reporters then asked what kind of advice he’d give to Indonesian youth on their futures. “As you live on, you’ll realize that where there is good, there is also bad. Don’t waste your energy on the bad and try to be satisfied with the good. Gaining positive energy will bring about great accomplishments.”

A representative of his Indonesian concert organizer expressed, “There aren’t a lot of Hallyu stars that visit Indonesia yet, so Junsu’s visit has been earning a lot of interest. Many have already heard that he is known for high quality concerts so there is a lot of anticipation going for him.”

Junsu’s concert will be held on June 16th.

cr: allkpop

No comments:

Post a Comment

Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ dharaa's NOTE!!! Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ
♥Always Keep The Faith to the Five!!♥
read the rules?? feel free to re-post this (or anything else from this blog) to add +Broken Tsubasa to the credit^^
thanks...

Blog Archive