[News] 120526 JYJ′s Kim Junsu is ‘Xia’ Because It′s Still His Name


JYJ Kim Junsu mengatakan alasan dia menggunakan Xia untuk album solo pertamanya karena fakta sederhana bahwa Xia adalah namanya.

Pernyataan itu untuk press con album pertamanya Xia-Tarantallegra yang diselenggarakan di Seoul pada 16 Mei.

Kim JunSu berkata, "[Kim] Jae Joong hyung (kakak) dan saya terpikir nama 'Xia'. Jae Joong dan [Park] Yoo Chun hyung sangat tidak suka nama lama mereka, tetapi saya suka. Saya JYJ Junsu, tetapi nama yang terbaik yang sesuai identitas saya sebagai solo adalah 'Xia'. Saya menggunakannya dengan pikiran bahwa semuanya terkandung dalam satu kata".

Dia menambahkan, "Saya menggunakan nama asli saya ketika saya di musikal, tapi itu bukan karena saya ingin menyembunyikan 'Xia', akan tetapi hanya bahwa itu canggung untuk menggunakan Xia dan bukan nama sebenarnya saya di musikal. Para anggota berakting dalam drama juga, dan mereka hanya menggunakan nama asli mereka karena mereka pikir ini akan menjadi lucu untuk menggunakan nama mereka yang lain. Tak seorang pun pernah keberatan dipanggil dengan nama-nama itu";

"Penggemar luar negeri lebih sering menggunakan Xia dan JunSu untuk memnanggil saya," katanya. "Mereka memanggil saya dengan banyak nama, seperti Xia Junsu, Kim Junsu, Junsu atau Xia. Karena saya Xia, saya hanya berpikir secara alami bahwa saya harus merilis [album] sebagai Xia".

Kim JunSu selesai, "Saya tidak pernah bahkan mengubah tanda tangan saya sejak debut saya. Saya masih menggunakan Xia. Saya tidak pernah berpikir banyak menggunakan nama Xia, begitu banyak pertanyaan kepada saya mengapa saya menggunakan Xia".

Kim Junsu (Xia) merilis album solo pertamanya pada tanggal 15 Mei dan akan mengadakan konser eksklusif dari tanggal 19-20 Mei.


[eng trans]


JYJ’s Kim Junsu said the reason he′s going by Xia for his first solo album is because of the simple fact that Xia is his name.

The statement came at the press roundtable for his first album Xia-Tarantallegra held in Seoul on May 16.

Kim Junsu said, “[Kim] Jae Joong hyung (big brother) and I thought up the name ‘Xia’. Jae Joong and [Park] Yoo Chun hyung didn’t like their old names very much, but I did. I am JYJ’s Junsu, but the name that fits my identity as a solo best is ‘Xia’. I used it with the thought that everything is contained in that one word.”

He added, “I use my real name when I’m in musicals, but it wasn’t because I wanted to hide ‘Xia’; it was just that it was awkward to use Xia and not my real name in musicals. The members act in dramas too, and they just use their real names because they thought it would be funny to use their other names. No one has ever objected to being called by those names.”

“Overseas fans use Xia and Junsu and more to call me,” he said. “They call me by many names, such as Xia Junsu, Kim Junsu, Junsu or Xia. Since I’m Xia, I just thought naturally that I should release [the album] as Xia.”

Kim Junsu finished, “I’ve never even changed my signature since my debut. I still use Xia. I never thought much of using the name Xia, so much that the question asking me why I’m using Xia is new to me.”

Kim Junsu (Xia) released his first solo album on May 15, and will hold an exclusive concert from May 19-20.

cr: enewsworld

No comments:

Post a Comment

Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ dharaa's NOTE!!! Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ
♥Always Keep The Faith to the Five!!♥
read the rules?? feel free to re-post this (or anything else from this blog) to add +Broken Tsubasa to the credit^^
thanks...

Blog Archive