[Trans] Tohoshinki's HoMin - Interview on Pati Pati magazine!

Tohoshinki akan merilis album baru mereka pada tanggal 28 September, yang telah ditunggu- tunggu oleh fans mereka. Lagu seperti "Why-Keep Your Head Down-" dan "Superstar" ikut disertakan. Kami bertanya tentang perasaan mereka terhadap album.

Kami berpikir tentang yang merupakan cara terbaik untuk menunjukkan daya tarik kami.
-Kami telah benar-benar menunggu!

Yunho: Terima kasih untuk menunggu. Jujur, saya sendiri telah menunggu jadi saya senang bahwa kami dapat merilis album setelah beberapa saat.

Changmin: Kami merekam setiap lagu dengan perasaan penghargaan kepada semua orang karena saya ingin ini menjadi hadiah untuk semua fans yang telah menunggu. Judul "TONE" memiliki banyak arti, seperti nada suara, nada warna ... .. sebagai seniman, seseorang yang menjelaskan sesuatu, kami berpikir jika kami dapat menunjukkan lebih dari bagian rinci, maka kami akan mampu meningkatkannya. Lebih dari segalanya, ini adalah album pertama setelah kami menjadi dua anggota kelompok, sehingga tujuan kami adalah untuk menunjukkan pertumbuhan kami kepada semua orang melalui album ini.

Yunho: Saya pikir kami mampu menunjukkan kepada semua orang yang Tohoshinki tahu dan Tohoshinki baru. Ada balada lagu dari warna Tohoshinki, klub-ish genre, genre yang rock dan lagu-lagu baru.

Changmin: Setelah menjadi dua dari kami, kami jujur ​​berpikir ada bagian dari kami yang hilang. Dalam rangka untuk memenuhi bagian yang hilang, kami banyak berpikir tentang jenis lagu apa yang akan membawa keluar daya tarik kami dengan penuh.

Yunho: Saya pikir Tohoshinki bukan hanya tentang menari, tetapi juga acappella, harmonisasi, dan band. Namun, dengan hanya dua dari kami, itu benar-benar susah untuk menutupi semua bagian. Dalam rangka untuk mencari keunikan masing-masing (dalam suara kami), misalnya, saya akan menyanyikan refrein jika Changmin adalah vokal utama. Dan jika saya vokal utama kemudian Changmin akan menyanyikan paduan suara. Kami mencoba banyak pola.

- Lagu "introduction ~magenta~" pertama sangat berbeda dari lagu-lagu Tohoshinki sebelumnya bahwa itu sangat mengejutkan.

Changmin: Ketika saya pertama kali mendengarkan, saya juga terkejut. Namun di sisi lain, karena ada lagu ini, lagu-lagu setelah itu tampak lebih hidup.

- Sesungguhnya, lagu ke2 "BUT (Be-au-ty)" adalah lagu yang sama sekali berbeda. Ini adalah lagu tari dan kalian benar-benar bisa merasakan keagresifannya.

Changmin: lagu tari Tohoshinki yang sangat agresif bahwa orang yang sebenarnya menari kurang napas.

Yunho: HAHAHA (tertawa keras)

Changmin: Lagu ini berbeda dari yang sebelumnya dan lirik menggoda gadis itu dengan cara yang lebih langsung, jadi saya pikir kami mampu membawa keluar kesejukan Tohoshinki dan bukan hanya agresif-annya. Di sisi lain, "Duet" adalah sebuah lagu tentang mencintai dan melindungi wanita yang dicintainya tidak peduli apa, sebuah lagu yang menunjukkan kejantanan dan mengekspresikan cinta. Meskipun mereka berdua mencintai, itu benar-benar berbeda dengan bagaimana yang kamu rasakan.

Yunho: Judul lagu "Duet" mewakili perasaan kami. Bukan hanya suara-suara yang unik dari kami, tetapi keseimbangan suara kami adalah salah satu bagian yang membuat ini lebih baik. Juga, berbicara tentang suara yang menarik, dalam lagu "BUT" dan "Easy Mind", Changmin menantang rap untuk pertama kalinya. Ini keluar lebih dewasa-seperti kemudian saya telah membayangkan untuk menjadi seperti itu, dan saya pikir itu menunjukkan warna barunya.

Changmin: Lagu yang saya pikir suara Yunho benar-benar baik adalah "Shiawase iro no hana (Happiness Colored Flower)". Ia merekam hal ini berulang-ulang sampai ia puas. Dia memiliki perasaan yang kuat terhadap lagu ini.

Yunho: Kami berkonsentrasi lebih dari biasanya pada lagu balada yang berdurasi 6 menit 40second. Kami berpikir tentang bagaimana kami dapat mengekspresikan lagu balada yang sangat panjang ini. Kami dihadapkan lagu ini dengan batas dari apa yang telah Tohoshinki sekarang. Juga, "Easy Mind" adalah sebuah lagu yang kami nyanyikan dan berpikir tentang apresiasi kami terhadap fans kami. Tapi, Changmin berbohong kepada staf dan berkata "Yunho baik dalam bersiul", sehingga pada akhirnya siulan yang buruk terekam.

Changmin: *nyengir*

-Sesuatu apa yang baru- baru ini membuat kalian senang?

Changmin: "a-nation". Dan setelah panggung, minum bir di ruangan dingin dan santai, itu adalah kebahagiaan. *Tertawa*

Yunho: Bagi saya, di atas panggung. Bahkan tanpa bicara, saya merasa bahwa kami mampu berkomunikasi dengan fans kami melalui lagu-lagu. Untuk waktu pribadi, itu ketika saya pulang dan hanya berbaring, saya pikir (tertawa). Saya tidak tidur saat melakukan perjalanan (misalnya di dalam mobil), jadi ketika saya pergi semua rumah hanya mengendur dan merasa seperti, "Ah ~ saya selesai" Saya dapat mengatur ulang dan itu membuat saya berpikir positif, "Saya akan lakukan besok yang terbaik dari saya".

- Saya Mengerti. Setelah menyelesaikan album ini ada sesuatu yang kalian lihat lebih baik tentang satu sama lain?

Changmin: Ummm ... ... ini memalukan, jadi ... *tertawa*

Yunho: Tentu saja ada! Saya pikir karena Changmin melakukan dengan baik, saya harus bekerja keras juga. Tanpa ragu saya terpengaruh oleh gerakan dan usaha Changmin. Tapi saya telah hidup dengan Changmin selama 8 tahun, jadi kami cukup banyak mengerti satu sama lain dengan hanya melihat ke mata masing-masing.

Changmin: Ini adalah bagian dari hidup saya.

Yunho: gaya kami 180 derajat berbeda, jadi jujur ​​pada awalnya ada hal yang saya khawatirkan *tertawa*, tapi sekarang itu yang baik. Saya pikir itu sebabnya kami dapat menyeimbangkannya dengan baik.

Changmin: Saya pikir hal yang paling sulit adalah untuk menjaga jatuh tempo, tetapi jika itu Tohoshinki, saya pikir jika itu dengan Yunho maka itu mungkin.

Yunho: Saya percaya pada Changmin. Saya juga ingin semua orang percaya pada kami dan mengikuti kami!

klik the title~!!

[eng trans]

Tohoshinki will release their new album on September 28th, which many fans have been waiting for. Songs such as “Why-Keep Your Head Down-” and “Superstar” are included. We asked about their passionate feelings towards the album.

We were thinking about which is the best way to show our attraction.
-We have really been waiting!

Yunho: Thank you for waiting. Honestly, I myself have been waiting so I’m happy that we can release an album after a while.

Changmin: We recorded every song with the feeling of appreciation to everyone because I wanted this to be a present for all the fans who have been waiting. The title “TONE” has many meanings, like the voice tone, color tone….. as an artist, someone who describes something, we thought if we can show more of the detailed part, then we would be able to step up. More than anything, this is the first album after we became two-member group, so our goal is to show our growth to everyone through this album.

Yunho: I think we are able to show the Tohoshinki everyone knows and the new Tohoshinki. There are ballad songs that are Tohoshinki color, club-ish genre, rock genre and many new songs.

Changmin: After becoming the two of us, we honestly thought there are parts that we are missing. In order to fulfill that missing part, we thought a lot about what kind of songs would bring out our attraction to the fullest.

Yunho: I think Tohoshinki is not just about dancing, but also acappella, harmonization, and band. However, with just the two of us, it’s really hard to cover all those parts. In order to find each uniqueness (in our voice), for example, I would sing the chorus if Changmin is the main vocal. And if I am the main vocal then Changmin would sing the chorus. We tried many patterns.

- The first song “introduction ~magenta~” was so different from the previous Tohoshinki songs that it was so surprising.

Changmin: When I first listened to it, I was also surprised. But on the other hand, because there is this song, the songs after that seem more lively.

- Truly, the 2nd song “B.U.T(Be-au-ty)” is a completely different song. It’s a dance tune and you can really feel the aggressive-ness.

Changmin: Tohoshinki’s dance number songs are really aggressive that the person who is actually dancing is lacking breath.

Yunho: HAHAHA(laughs out loud)

Changmin: This song is different from the previous ones and the lyrics seduces the girl in a more direct way, so I think we were able to bring out Tohoshinki’s coolness and not just the aggressive-ness. On the other hand, “Duet” is a song about loving and protecting the woman he loves no matter what, a song that shows manliness and expresses love. Even though they are both direct feelings, it’s completely different by how you feel.

Yunho: The song title “Duet” represents our feelings. Not just the individual unique voices, but the balance of our voices is one of the parts that make this better. Also, talking about attractive voice, in the song “B.U.T.” and “Easy Mind”, Changmin challenged rapping for the first time. This came out more adult-like then I had imagined it to be, and I think it showed his new color.

Changmin: The song that I think Yunho’s voice was really good was “Shiawase iro no hana (Happiness Colored Flower)”. He recorded this over and over until he was satisfied. He has strong feelings towards this song.

Yunho: We concentrated more than usual on the ballad song which was 6minutes 40seconds. We thought about how we can express this extremely long ballad song. We faced this song with the limit of what Tohoshinki has right now. Also, “Easy Mind” is a song that we sang thinking about our appreciation towards our fans. But, Changmin lied to the staff and said “Yunho is good at whistling”, so at the end my bad whistle was recorded.

Changmin: *smirks*

-What was something you felt happy recently?

Changmin: “a-nation”. And after the stage, drinking beer in chilled room and relaxing, that was the most happiness. *laughs*

Yunho: For me, it was on the stage. Even without talking, I felt that we were able to communicate with our fans through the songs. For private time, it’s when I’m home and just laying down, I think (laughs). I don’t sleep when I travel (e.g. in the car), so when I go home everything just loosens up and feel like, “Ah~ I’m done.” I can reset and it makes me think positively, “I’ll do my best tomorrow too”.

- I see. After finishing this album is there anything you guys see better about each other?

Changmin: Ummm…… these are embarrassing, so… *laughs*

Yunho: Of course there is! I think since Changmin did this much, I have to work hard too. Without a doubt I am affected by Changmin’s movements and effort. But I have been living with Changmin for 8 years, so we pretty much understand each other by just looking into each other’s eyes.

Changmin: It’s a part of my life.

Yunho: Our styles are 180 degrees different, so honestly in the beginning there were things I was worried about *laughs*, but now that’s what’s good. I think that’s why we can balance well.

Changmin: I think the hardest thing is to keep maturing, but if it’s Tohoshinki, I think if it’s with Yunho then it’s possible.

Yunho: I believe in Changmin. I also want everyone to believe us and follow us!




cr: sharingyoochun.net
indo: broken tsubasa

seriously ... i'm holding back the tears on the some lines, if u'r cassiopeia, u must kknow what lines that i was talking about :(( #PLAKK!

No comments:

Post a Comment

Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ dharaa's NOTE!!! Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ
♥Always Keep The Faith to the Five!!♥
read the rules?? feel free to re-post this (or anything else from this blog) to add +Broken Tsubasa to the credit^^
thanks...

Blog Archive