Baru saja diangkat sebagai UNAIDS Regional Goodwill Ambassadors, Koean band pop JYJ bergabung dengan UNAIDS untuk meluncurkan kampanye media sosial, yang telah membawa dunia Twitter dengan "badai".
Terinspirasi oleh lirik lagu hit JYJ, kampanye "LoveAlways" itu mendorong penggemar untuk men-download ikon Twibbon hati dirancang khusus untuk profil Twitter mereka, dan pesan tweet yang terkait dengan sigma HIV dan diskriminasi seperti: "Jadilah salah satu yang menghentikan diskriminasi HIV dengan JYJ dan UNAIDS. Tunjukkan LoveAlways-mu".
Kampanye ini berlangsung dari tanggal 26-30 Agustus 2011, bertepatan dengan Kongres Internasional ke-10 tentang AIDS di Asia dan Pasifik yang diadakan di Busan, Republik Korea dan di mana JYJ secara resmi diumumkan sebagai Goodwill Ambassador UNAIDS pada hari pembukaan.
Pada peluncuran kampanye, tiga anggota JYJ-Jae joong, Yoochan dan Jun su semuanta ng'twit pesan akun pribadi Twitter mereka, meraih kepentingan kolektif mereka 1,4 juta follower di Twitter.
Dalam enam hari kampanye, lebih dari 32 500 penggemar menunjukkan dukungan mereka melalui aplikasi Twibbon, follower akun Twitter UNAIDS hampir dua kali lipat.
Jadi kesuksesan kampanye bahwa situs Twibbon dirinya baik tweet dan diposting di Facebook bahwa kampanye LoveAlways adalah salah satu dari pesan ini "Kampanye yang tercepat yang tumbuh" Menjadi 1,1 juta orang di Facebook dan Twitter, dan sejak LoveAlways telah telah ditampilkan di situs Twibbon.
"Dampak dari kampanye ini dengan keterlibatan JYJ menakjubkan," kata Steve Kraus, Direktur Tim Dukungan Regional UNAIDS untuk Asia dan Pasifik. "Yang paling JYJ capai adalahdalam mendukung tujuan global kami mengakhiri stigma dan diskriminasi dan kami sangat senang memiliki JYJ sebagai Goodwill Ambassador kami untuk wilayah ini".
Kampanye LoveAlways telah melihat penggemar JYJ menjadi kreatif dan termotivasi melalui tweet dan pesan mereka. Banyak yang telah menjanjikan dukungan yang kuat untuk JYJ dan UNAIDS untuk membantu menghilangkan stigma terkait HIV dan diskriminasi dan mendorong orang muda lainnya untuk lebih sadar tentang HIV.
JYJ digarisbawahi apresiasi mereka atas komitmen penggemar mereka: "Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada fans kami atas dukungan mereka yang besar untuk kampanye mereka menunjukkan LoveAlways mereka dan siap untuk menghentikan diskriminasi HIV. Tindakan mereka membuat kami bangga," kata anggota band Jae joong. "Kami berharap fans kami akan terus mendukung kami karena kami bekerja pada isu-isu AIDS yang penting dengan UNAIDS. Ini adalah awal yang baik untuk pekerjaan kami dan kami berharap untuk lebih banyak kegiatan di mana kami dapat berbicara tentang AIDS" tambahnya.
klik the title~!!
[Eng Trans]
Newly appointed UNAIDS Regional Goodwill Ambassadors, Koean pop band JYJ joined UNAIDS to launch a social media campaign, that has taken the Twitter world by storm.
Inspired by JYJ hit song lyrics, the “LoveAlways” campaign encouraged fans to download a specially designed Twibbon heart icon to their Twitter profile, and to tweet messages to break down HIV-related sigma and discrimination such as: “Be the one—stop HIV discrimination with JYJ and UNAIDS. Show you LoveAlways.”
The campaign ran from 26-30 August 2011, coinciding with the 10th International Congress on AIDS in Asia and the Pacific which was held in Busan, Republic of Korea and where JYJ were officially announced as UNAIDS Goodwill Ambassadors on the opening day.
At the launch of the campaign, the three members of JYJ—Jae joong, Yoochan and Jun su—all tweeted messages to their personal Twitter accounts, grabbing the interest of their collective 1.4 million followers on Twitter.
In the six days of the campaign, more than 32 500 fans showed their support via the Twibbon application; followers of the UNAIDS Twitter account nearly doubled.
So rapidly successful was the campaign that the Twibbon site itself both tweeted and posted on Facebook that the LoveAlways campaign was one of their “fastest-ever growing campaigns.” This message went out to some 1.1 million people on Facebook and Twitter, and LoveAlways has been featured on the Twibbon site since.
“The impact of this campaign with JYJ’s involvement has been just amazing,” said Steve Kraus, Director of the UNAIDS Regional Support Team for Asia and Pacific. “The reach JYJ have is extremely important in supporting our global goals of ending stigma and discrimination and we are delighted to have JYJ as our Goodwill Ambassadors for the region.”
The LoveAlways campaign has seen JYJ fans being creative and motivated through their tweets and messages. Many have pledged solid support to JYJ and UNAIDS to help eliminate HIV-related stigma and discrimination and encourage other young people to be more aware about HIV.
JYJ underlined their appreciation for their fan’s commitment: “We want to thank our fans for their great support for this campaign—they are showing that they LoveAlways and are ready to stop HIV discrimination. Their action makes us proud,” said band member Jae joong. “We hope our fans will continue to support us as we work on important AIDS issues with UNAIDS. This is a great start to our work and we are looking forward to more activities where we can speak out about AIDS,” he added.
cr: unaids
indo+ shared: broken tsubasa

No comments:
Post a Comment
Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ dharaa's NOTE!!! Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ
♥Always Keep The Faith to the Five!!♥
read the rules?? feel free to re-post this (or anything else from this blog) to add +Broken Tsubasa to the credit^^
thanks...