^song... song DBSK^


- The most amazing videos are a click away

ini nie saLah satu Lgu.a DBSK aLias Tohoshinki aLias TVXQ *buanyak beud yaw nma.a?* yang aquue sukaa... naah Lyric.a dpat qmue Lyad d bwaah ^^

Stand By You
Kimi wa inakya mou ni do to kanjinai shiawase tte
Without you I won’t ever feel happiness again
Tanpamu aku tidak akan pernah merasa kebahagiaan lagi
Ganbatte mite mo kobore ochiru namida wa sugu ni tomaranai
No matter how hard I try the tears that spill can’t be stopped
Tidak peduli seberapa keras aku mencoba, air mata yang mengalir tak bisa berhenti
Kimi wa doko ni ite dare to doko ni ite
Where are you now, with who and where
Dimana kamu sekarang, dengan siapa dan dimana
Donna fuku wo kite nani wo shite waratterun darou
What kind of clothes are you wearing, what can I do to make you laugh
Pakaian seperti apa yang kau kenakan, apa yang dapat aku lakukan untuk membuatmu tertawa
Boku wa koko ni ite ima mo koko ni ite
I am here, even now I am here
Aku disini, bahkan sekarang aku disini
Kimi to futari de mata aeru to shinjite iru yo
I believe that the two of us will meet again
Aku percaya bahwa kita berdua akan betemu lagi
Dakara ima koushite boku wa mata hitori kimi no namae yonderu
That’s why now in this way, I am alone again, I call out your name
Untuk itu mengapa aku di jalan ini sekarang, aku sendiri lagi, aku meneriakkan namamu
Kore ijou setsunasa wo dakishimete yukeru wake nado nai yo
There`s no reason for me to go any further, holding on this sadness
Tidak ada alasan untukku untuk pergi lebih jauh lagi, memegang kesedihan ini
Demo sore shika nain da yo
But that is all I can do
Tetapi hanya itu yang dapat aku lakukan
Kimi dake omotte iru yo
I only think of you
Aku hanya memikirkan kamu




No comments:

Post a Comment

Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ dharaa's NOTE!!! Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ
♥Always Keep The Faith to the Five!!♥
read the rules?? feel free to re-post this (or anything else from this blog) to add +Broken Tsubasa to the credit^^
thanks...

Blog Archive