[Trans] Tohoshinki's HoMin - Interiew on JJ Magazine!

Spesial Tohoshinki!

Kacamata 3D! Poster! Foto yang sudah ditandatangani!
Photographer: Mika Ninagawa

Terima kasih semuanya karena telah menunggu. Bintang favorit kalian, Tohoshinki akhirnya muncul di JJ!
Dan, tidak hanya itu, kami menjadikan Mika Ninagawa sebagai fotografer.

Ingin mereka untuk melihat kembali pada kalian, ingin menyentuh mereka, ingin tahu bagaimana mereka di luar panggung,
... Ini adalah proyek khusus untuk keinginan mereka.

Setelah kalian mengubah halaman, halaman 3D akan menyambut kalian.
Silakan memakai kacamata 3D dan menyentuh dan merasakan Yunho dan Changmin!

"Ingin Tahu Bagaimana Mereka di luar panggung!"
Pertanyaan untuk Tohoshinki!


-Yunho-

Q: Bagaimana pemotretan hari ini?
A: Saya sedikit malu pada awalnya, karena ada begitu banyak staf perempuan *tertawa*, namun fotografer itu Mika san, yang kami sudah kenal untuk sementara waktu, jadi menyenangkan!

Q: Apakah Anda suka pemotretan?
A: Saya selalu menyukai melihat dan mengambil foto, dan tentu saja saya juga senang di foto. Saya menyukainya karena bahkan jika kalian lupa akan suatu kenangan, foto ada bagi kalian untuk dilihat kembali dan untuk merebutnya kembali.

Q: Tolong beritahu kami tentang album baru, "Tone"
A: Judul, "Tone" ada nomor makna untuk itu. Seperti keseimbangan keduanya, dan harapan kami bagi orang-orang untuk merasa pesan dari Tohoshinki, karena kami terus menantang genre baru. Saya ingin orang melihat sisi baru dari Tohoshinki melalui album ini.

T: Lagu favorit Anda di alabum "Tone"?
A: "WEEP" Itu diisi dengan penghargaan untuk semua orang.

Q: Lagu yang akan Anda ingin untuk didengarkan oleh pacar Anda?
A: Saya akan berkata "Telephone" tapi kata Changmin sudah mengatakannya *tertawa* jadi untuk saya, itu "duet" karena liriknya.

Q: Apa nama panggilan Anda dari masa kecil yang paling Anda ingat?
A: Karena saya selalu berjalan di mana-mana, "Energizer". Dipenuhi dengan energi dan tidak dapat dihentikan. Untuk alasan yang sama, juga "Son Go Ku" dari Dragon Ball.

Q: Siapa yang dekat dengan Anda di SME?
A: saya bergaul dengan semua orang, tetapi terutama dengan Super Junior dan SHINee. Untuk perempuan, itu BoA sonpei.

Q: Tipe perempuan yang Anda suka?
A: Seseorang yang positif dan mengambil pekerjaan dengan serius. Saya suka gadis yang bisa memberi saya saran ketika kami sedang berduaan. Sebuah hubungan yang baik dapat berbagi perasaan dan pikiran yang sangat ideal.

Q: Data tarik apa yang Anda berikan kepada perempuan yang Anda sukai?
A: Saya tipe orang yang menunggu. Karena saya adalah orang yang terbuka, orang beranggapan bahwa saya tidak ragu untuk mendekati seorang gadis yang saya suka, tapi saya ingin seorang gadis untuk memimpinku. Saya tidak melakukan banyak pesan teks. Percakapan, Takdir, saya percaya pada mereka.

Q: Gaya busana apa yang Anda sukai untuk perempuan?
A: Sederhana seperti hanya mengenakan T-Shirt dan Jeans. Dan, saya suka kalau saya melihat celah, seperti ketika seorang gadis yang biasanya memakai setelan bisnis yang jahitannya cerdas dan profesional.

Q: Apa jenis gerakan / tindakan dari seorang perempuan yang menarik menurut Anda?
A: Jantungku berhenti ketika seorang gadis menunjukkan kebaikan hatinya, seperti ketika seorang gadis melihat dan mengambil benang atau sesuatu) dari pakaian saya. Ini mungkin bukan isyarat, tapi saya suka melihat seorang gadis bermain piano, dan juga melihat seorang gadis dari belakang saat ia memasak.

Q: Jika Anda dan Changmin jatuh cinta dengan gadis yang sama ...?
Q: Saya akan membiarkannya pergi. Karena saya tahu bagaimana yang baik adalah Changmin. Saya tahu dia akan membuatnya bahagia. Tentu saja, ia harus menaruh semua hatinya dan usaha juga! *Tertawa* Jika itu orang lain, saya tidak akan menempatkan perasaan saya pergi!

Q: Apa kata atau frase dari pacar Anda yang membuat Anda tersentuh?
A: "Terima kasih karena melindungi saya", "Saya hanya senang dengan Anda" dan "Terima Kasih"
"Aku cinta kamu" juga baik, tapi tentu saja kami saling mencintai, sehingga kata-kata yang berasal dari kepercayaan dan hormat yang lebih berarti bagi saya.

Q: Pada umur berapa Anda ingin menikah?
A: Dulu saya ingin menikah pada usia 27 tahun,, tetapi sekarang, 31 atau 32.

Q: Makanan apa yang ingin pacar Anda masakka untuk Anda?
A: Saya akan senang dengan apa saja, tetapi kue pan? Lebih dari itu, saya ingin memasak untuknya! Saya ingin memasak makanan Koreaa, seperti Chap-Che!

Q: gadis Jepang dan gadis Korea, beritahu kami perbedaan apa yang Anda pikirkan.
A: Ketika sesuatu yang menantang terjadi, gadis-gadis Jepang akan tinggal dan menunggu untuk saya. Gadis-gadis Korea akan datang dengan saya. -Hanya gambar (?)

Q: Apa yang akan Anda katakan ketika Anda mengungkapkan cinta Anda kepada seseorang?
A: "Tidak peduli apa yang terjadi, saya akan melindungi dan berada bersamamu sampai akhir"

Q: Apa yang paling Anda sukai tentang Changmin
A: Dia bisa menjaga hal-hal untuk dirinya sendiri (menyimpan rahasia). Dan, terlepas dari apa yang terjadi, ia dapat mengatur dirinya menjadi tenang.

Q: Kata- kata apa yang Changmin katakan yang menyentuh atau membuat Anda bahagia?
A: Yah, ia bertindak tanpa kata-kata. Saya tersentuh oleh tindakan lebih daripada kata-kata. Ah, jangan salah, saya seperti perempuan *tertawa*

Q: Apakah ada sesuatu yang ingin Anda ubah dari Changmin?
A: Yah, tidak ada salahnya untuk berpikir lebih positif ... tapi dia jauh lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya.

Q: Jika Anda memilih binatang untuk mewakili seseorang, binatang apakah yang mewakili Changmin?
A: Seekor kijang. Dia memiliki leher yang indah, dan matanya besar dan bulat. Saya memiliki gambar yang baik hati melakukan apa yang dia perlu lakukan tanpa terlalu vokal, sehingga jenis dari Changmin seperti dengan cara itu juga.

Q: Bagaimana Anda sampai sekarang?
A: Bowling dan Travelling. Suatu hari, saya ingin bepergian ke tempat yang berbeda di Jepang dengan teman-teman.

Q: Siapa "Superstar" Anda?
J: Ayah saya, yang saya paling hormati. Dia menjaga dan melindungi keluarga, teman, dan kerjanya. The men of men!!

T: Tolong katakan sesuatu untuk pembaca JJ
A: Sukalah sehari-hari kaliam sepenuhnya dan membuat kenangan indah karena hari akan berlalu. Dan, mari kita membuat cerita baru dengan kami, Tohoshinki!

-Changmin-

Q: Bagian favorit Anda dari pemotretan hari ini?
A: foto 3D dari kami berdua. Ini pertama kalinya bagi kami untuk mengambil foto 3D, saya bersemangat untuk melihat bagaimana hasilnya.

Q: Lagu favorit Anda dalam "Tone"?
A: "B.U.T '!

Q: Lagu apa yang ingin Anda dengarkan kepada pacar Anda?
A: "Telephone" Ini salah satu favorit saya dari album ini.

Q: lagu yang Anda ingin orang untuk dengarkan ketika mereka ingin untuk memompa itu?
A: "I Think U Know" Dan, jika mereka merasa sedih, saya ingin mereka untuk mendengarkan 'Easy Mind'"

Q: Anda seperti apa waktu kecil?
A: Saya tidak benar-benar tipe yang terbuka. Saya malu ... juga masih sedikit ... tapi saya bisa menjadi malu dengan mudah.

Q: Apa mimpi Anda ketika Anda masih kecil?
A: Saya cintai, dan masih cinta, olahraga, jadi saya ingin menjadi seorang jurnalis olahraga. Karena jika saya menjadi seorang jurnalis, Saya bisa pergi melihat permainan gratis *tertawa* Saya terutama suka bisbol dan sepak bola.

Q: siapa yang dekat dengan anda d SM?
A: Kyuhyon dari Super Junior. Kami kadang-kadang pergi untuk minum bersama. Kami mempunyai usia yang sama, dan kami berdua suka buku komik, game, dan kami suka jenis minuman yang sama. Kepribadian kami juga mirip.

Q: Tipe perempuan yang anda sukai?
A: Saya pikir seseorang yang memiliki banyak sisi yang berbeda dengannya adalah menarik. Seseorang yang sporty, dewasa, imut, ... sudut yang berbeda.

Q: Bagaimana Anda menarik seorang gadis yang Anda sukai?
A: Saya adalah tipe orang yang bahkan sebelum melakukan atau mengungkapkan apa pun, orang bisa mengatakan perasaan saya untuk seseorang. Saya kira saya jelas, seperti saya baik dan merawat seseorang yang saya suka, dan tidak benar-benar untuk orang lain *tertawa*

Q: Jenis saya rambut yang anda sukai dari seoarng perempuan?
A: Saya mungkin terdengar seperti saya meminta terlalu banyak ... tapi saya suka seseorang yang terlihat bagus dengan rambut pendek dan panjang. Ah, saya terlalu jujur ​​*tertawa*

Q: Jika Anda dan Yunho jatuh cinta dengan gadis yang sama, apa yang akan Anda lakukan?
A: Kami meyukai tipe gadis yangg berbeda, jadi saya tidak berpikir bahwa itu akan terjadi, tapi ... uhm ... Jika perasaan saya hanya sekedar suka, saya akan membiarkannya pergi. Tapi kalau aku benar-benar peduli untuk gadis itu, saya tidak akan menyerah.

Q: tubuh / bagian wajah seorang gadis yang Anda suka lihat?
A: (Setelah berpikir tentang hal itu untuk sementara waktu) saya tidak ingin mengatakan hal itu karena saya tahu beberapa orang akan mengambil itu dalam cara yang salah ... tapi kaki. Tidak benar-benar kaki yang hanya indah, melainkan, kaki seperti itu mewakili perjuangan atau tantangan yang dia atasi. Kaki yang kalian bisa katakan bahwa dia bermain olahraga, seperti lepuh

Q: Jika seorang gadis yang Anda sukai menangis, bagaimana Anda akan menghiburnya?
A: Saya hanya akan di sisinya. Tanpa berkata kata-kata, saya akan menyerahkan punggung dan bahu saya.

Q: Pada usia berapa anda ingin menikah?
A: Ketika saya berumur 30 atau lebih.

Q: Apa yang akan Anda lakukan jika masakan yang pacar Anda masak untuk Anda tidak enak?
A: Saya akan makan semuanya. Saya akan mengatakan padanya bahwa itu bagus, tapi ... saya mungkin akan mengatakan sesuatu seperti "Mungkin jika Anda menambahkan lebih xxx (sesuatu), itu akan lebih nikmat" Dalam sebuah cara yang saya tidak ingin menyakiti perasaannya, tapi masih menyarankan *tertawa*

Q: Apa yang akan Anda katakan jika Anda mengatakan perasaan Anda untuk seseorang?
A: Saya menyukaimu. (Saya memiliki perasaan kepadamu)

Q: Apa yang paling Anda sukai tentang Yunho?
A: Bahwa dia adalah murni dan positif, jauh lebih dari SAYA. Dan, dia memiliki kemampuan untuk membuat keputusan.

Q: Apa kata-kata atau frasa dari Yunho yang menyentuh Anda atau membuat Anda bahagia?
A: "Jika itu Changmin, saya akan membiarkan perasaanku pergi"(= untuk pertanyaan," Apa yang akan Anda lakukan jika Anda dan Changmin jatuh cinta dengan gadis yang sama" pertanyaan untuk Yunho) Ia harus hanya mengatakan hal itu *tertawa*

Q: Apakah ada sesuatu yang Anda ingin ubah tentang Yunho?
A: Tidak. Tidak ada.

Q: Jika anda memilih binatang untuk mewakili seseorang, binatang apa yang mewakili Yunho?
A: Pemimpin binatang, harimau. Saya bahkan berpikir wajahnya terlihat seperti harimau.

Q: Apa yang anda suka akhir- akhir ni?
A: Saya membaca "One Piece", buku komik dari awal! Setiap baris begitu bermakna dan penting, jadi saya harus membaca dalam bahasa Jepang sebagai praktek, tapi saya benar-benar ingin merasakan apa yang dikatakan karakter, jadi saya membaca versi Korea.

Q: Apa yang membuat Anda bhagia baru- baru ini?
A: hahaha ... *cekikikan* (Dari "One Piece") Ketika Ruffie untuk menyelamatkan Robbin, saya begitu bahagia! Dan line Robbin, "Aku ingin hidup!" Ah ... Saya sangat tersentuh, saya merinding!

Q: Apa yang anda beli baru - baru ini?
A: Saya membeli makanan ringan yang hanya dijual di Jepang, seperti "Siroi Koibito (White Lover)" untuk keluarga saya di Korea.

Q: Item yang selalu Anda bawa dalam tas Anda?
A: iPad

Q: Siapa "Superstar" Anda?
A: Produser (tidak mengatakan apakah ia mengacu pada produsen tertentu atau secara umum)

Q: Tolong katakan sesuatu untuk pembaca JJ!
A: album baru "Tone" sudah siap! Dalam musim gugur, yang membuat kalian ingin jatuh cinta, silahkan mendengarkan album kami dan jatuh cinta!

klik the title~!!

[eng trans]

Tohoshinki The Special!

3D Eyeglasses! Posters! Autographed Photos!
Photographer: Mika Ninagawa

Thank you all for waiting. Your favorite star, Tohoshinki is finally appearing in JJ!
And, not only that, we have Mika Ninagawa as the photographer.

Want them to look back at you, want to touch them, want to know how they are offstage,
… this is the special project for those wishes.

Once you turn the page, the 3D pages will welcome you.
Please put on the 3D glasses and touch and feel Yunho and Changmin!

“Want to Know How They are Offstage!”
Questions for Tohoshinki!


-Yunho-

Q: How was the shooting today?
A: I was a little embarrassed at first, because there were so many female staffs *laugh*, but the photographer was Mika san, whom we have known for a while, so it was fun!

Q: Do you like photo shoots?
A: I’ve always liked looking at and taking photos, and of course I take to be taken too. I like it because even if you forget a memory, a photograph is there for you to look back and to recapture it.

Q: Please tell us about the new album, “Tone.”
A: I the title, “Tone,” there are numbers meanings to it. Like the balance of the two, and our wish for the people to feel messages from Tohoshinki, as we continue to challenge new genres .I want people to see the new sides of Tohoshinki through this album.

Q: Which one is your favorite song in “Tone”?
A: ‘WEEP’! It is filled with appreciation for everyone.

Q: Which song would you like a girl you like to listen?
A: I was going to say “Telephone,” but Changmin said it already *laugh* so for me, it’s ‘Duet.’ Because of the lyrics.

Q: What was your nickname from childhood that you remember the most*
A: Because I was always running around everywhere, “Energizer”. Filled with energy and can’t be stopped. For the same reason, also “Son Go Ku” from Dragon Ball.

Q: Who are you close with from SM Entertainment?
A: I get along with everyone, but especially with Super Junior and SHINee. For Female, it’s BoA sonpei.

Q: What is your ‘Type’ in girls?
A: A person who is positive and takes her job seriously. I like a girl who can give me advise when we are just two of us. A relationship that both can share true feelings and thoughts is ideal.

Q: Who do you appeal yourself to a girl you like?
A: I am a type of person that waits. Because I am outgoing, people assume that I don’t hesitate to approach to a girl I like, but I want a girl to take the lead. I don’t do text messages much. Conversations, Destiny, I believe in them.

Q: What kind of fashion style you like for a girl?
A: Simple wear like just T-Shirt and Jeans. And, I like it when I see a gap, like when a girl who usually wear girlish close wears a business suit that seams intelligent and professional.

Q: What kind of gestures/actions of a girl you think attractive?
A: My heart stops when a girl shows her kindness, like when a girl notices and takes something lint) from my clothes. It may not be a gesture, but I like seeing a girl play the piano, and also seeing a girl from the back when she is cooking.

Q: If you and Changmin fell in love with the same girl…?
A: I will let it go. Because I know how good Changmin is. I know he would make her happy. Of course, he needs to put all his heart and effort too! *laugh* If it were someone else, I would not put my feelings away!

Q: What are the words or phrases from your girlfriend that make you touched?
A: “Thank you for protecting me”, “I am just happy to be with you,” and “Thank You.”
“I Love You” is also good, but of course we love each other, so the words that come from trust and respectful is more meaningful to me.

Q: At what age do you want to get married?
A: I used to want to get married by 27, but now, 31 or 32.

Q: What kind of food do you want your girlfriend to cook you?
A: I would be happy with anything, but pan cakes? More than that, I want to cook for her! I want to cook her Korean food, like Chap-Che!

Q: Japanese girls and Korean girls, tell us what you think are the differences.
A: When something challenging happens, Japanese girls will stay and wait for me. Korean girls will come with me. –just images

Q: What would you say when you reveal your love to someone?
A: “No matter what happens, I will protect and be with you till the end.”

Q: What do you like most about Changmin
A: He can keep things to himself (keep secrets). And, regardless of what happens, he can manage himself to be calm.

Q: What Changmin’s words that touched or made you happy?
A: Well, he acts without words. I am touched by actions-skin ship more than words. Ah, don’t get me wrong, I like girls *laugh*

Q: Is there anything that you want Changmin to change?
A: Well, it doesn’t hurt to think more positively… but he’s much better compared to before.

Q: If you were to choose an animal to represent someone, what is Changmin?
A: A deer. He has a beautiful neck, and his big and round eyes. I have the image that a dear does what he needs to do without being too vocal, so kind of like Changmin in that way too.

Q: What are you into nowadays?
A: Bowling and Traveling. Someday, I would like to travel to different places in Japan with friends.

Q: Who is your “Superstar”?
A: My father, whom I respect most. He takes care of and protects family, friends, and his work. The man of men!

Q: Please say something for the JJ readers
A: Please like your everyday to the fullest and make wonderful memories as days pass. And, let’s create a new story with us, Tohoshinki!

-Changmin-

Q: Which one was your favorite at today’s photo shoot?
A: 3D photo of the two of us. It’s first time for us to take a 3D photo, I’m excited to see how it turns out.

Q: Which is your favorite song from “Tone”?
A: ‘B.U.T’!

Q: Which song would you like a girl you like to listen to?
A: ‘Telephone.’ It’s one of my favorites from this album.

Q: Which song would you want people to listen to when they want to pump it up?
A: ‘I Think U Know.’ And, if they are feeling down, I want them to listen to ‘Easy Mind.’

Q: What kind of a child were you when you were little?
A: I wasn’t really an outgoing type. I was shy… well still a little… but I got embarrassed easily.

Q: What was your dream when you were little?
A: I loved, and still love, sports, so I wanted to be a sports journalist. Because if I became a journalist, I could go see games for free *laugh* I especially like baseball and soccer.

Q: Who are you close to from SM Entertainment?
A: Kyuhyon from Super Junior. We sometimes go for drinks together. We are the same age, and we both like comic books, games, and we like same types of drinks. Our personalities are similar too.

Q: What is your ‘Type’ of a girl?
A: I think someone that has many different sides to her is attractive. Someone who has sporty, mature, cute, … different angles.

Q: How to you appeal to a girl you like?
A: I am the type of person who, even before doing or expressing anything, people can tell my feelings for someone. I guess I am obvious, like I’m kind and caring for someone I like, and not really for others *laugh*

Q: What kind of hair style do you like for a girl?
A: I may sound like I’m asking for too much… but I like someone that looks good with both short and long hair. Ah, I’m too honest *laugh*

Q: If you and Yunho fell in love with the same girl, what would you do?
A: We like different types of girls, so I don’t think that would happen, but… uhm… If my feelings was just a crush, I would let it go. But if I really cared for the girl, I won’t give up.

Q: Which body/facial part of a girl that you can’t help to look?
A: (After thinking about it for a while) I don’t want to say it because I know some people would take it in a wrong way… but legs. Not really legs that are simply beautiful, but rather, legs that kind of represent the struggle or challenges that she overcame. Legs that you can tell that she played sports, like with blisters

Q: If a girl you like is crying, how will you comfort her?
A: I will just be by her side. Without saying any words, I will stroke her back and shoulders.

Q: At what age, do you want to get married?
A: When I am 30 or so.

Q: What would you do if the food that your girlfriend cooked for you wasn’t good?
A: I will eat it all. I will tell her that it’s good, but… I will probably say something like “Maybe if you added more of xxx (something), it would be more delicious.” In a way that I wont hurt her feelings, but would still advise *laugh*

Q: What would you say if you were telling your feelings for someone?
A: I like you. (I have feelings for you)

Q: What do you like most about Yunho?
A: That he is pure and positive, much more than I. And, he has the ability to make decisions.

Q: What words or phrases of Yunho said that touched you or made you happy?
A: ‘If it was Changmin, I will let my feelings go.’ (=to the question, “What would you do if you and Changmin fell in love with the same girl?” question to Yunho) He must be just saying it *laugh*

Q: Is there anything that you want Yunho to change?
A: No. There isn’t anything.

Q: If you were to choose an animal to represent someone, what is Yunho?
A: The leader of animals, tiger. I even think his face looks like a tiger.

Q: What are you into lately?
A: I am reading “One Piece”, the comic book from the beginning ! Every line is so meaningful and important, so I should read in Japanese as practice, but I really want to feel what the characters are saying, so I read the Korean version.

Q: Anything that made you happy recently?
A: …hahaha *giggles* (From “One Piece”) When Ruffie when to rescue Robbin, I was so happy! And Robbin’s line, ” I want to live!!” ah… I was so touched, I got goose bumps!!

Q: Anything you bought recently?
A: I bought snacks that are only sold in Japan, like the “Siroi Koibito(White Lovers)” for my family in Korea.

Q: Item that you always out in your bag?
A: iPad

Q: Who is your “Superstar”?
A: Producer (doesn’t say if he is referring to a specific producer or in general)

Q: Please say something for the JJ readers!
A: The new album “Tone” is ready! In a fall, which makes you want to fall in love, please listen to our album and fall in love!!

Source: JJ November 2011 Issue
Translated by: Sunnyday @ContinueTVXQ.com
Distributed by: Sunnyday @ContinueTVXQ.com
Please keep the original credit intact, thank you.

♥Indonesia Translated: Broken Tsubasa

No comments:

Post a Comment

Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ dharaa's NOTE!!! Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ
♥Always Keep The Faith to the Five!!♥
read the rules?? feel free to re-post this (or anything else from this blog) to add +Broken Tsubasa to the credit^^
thanks...

Blog Archive